LOKASI RUANG UJIAN TERTULIS SELEKSI MAHASISWA BARU MAGISTER 19 APRIL 2014

Seleksi ujian tertulis mahasiswa baru magister gelombang 1 tanggal 19 April 2014 akan dilaksanakan di area Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung dengan menggunakan beberapa gedung yaitu, Gedung A Dekanat, Gedung B, Gedung I, Gedung E, dan Gedung G.

untuk mengetahui ruangan tes silahkan download file di bawah ini

download-now

Membangun Budaya Akademik Melalui Tata Kelola Perguruan Tinggi Yang Baik

Jakarta, 11 Maret 2014—Direktorat Kelembagaan dan Kerjasama Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dit. Lemkerma Ditjen Dikti) menyelenggarakan Workshop Penguatan dan Pemberdayaan Kelembagaan Perguruan Tinggi Regional I di Jakarta. Workshop yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas perguruan tinggi dalam perencanaan dan pengembangan serta pengelolaan perguruan tinggi ini berlangsung selama dua hari, 10-11 Maret 2014 di Park Hotel, Jakarta.

Beasiswa SEAMEO SEARCA Tahun Akademik 2015/2016

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia

Merujuk surat Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 37023/A2.3/LN/2014 tanggal 14 Maret 2014 perihal tersebut pada pokok surat, dengan hormat kami sampaikan bahwa SEAMEO SEARCA membuka kesempatan beasiswa Master dan Doktor bidang pertanian dan pembangunan pedesaan untuk tahun akademik 2015/2016. Nominasi beasiswa akan diseleksi oleh SEAMEO SEARCA pada bulan September 2014 dan Desember 2014.

Presiden SBY Luncurkan Program Beasiswa Presiden RI

Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, didampingi Wapres Boediono, meluncurkan ‘Indonesia Presidential Scholarship’ atau Beasiswa Presiden Republik Indonesia (BPRI) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (2/4) pukul 15.00 WIB. Program beasiswa ini diberikan Pemerintah Indonesia kepada warga negara Indonesia untuk menempuh jenjang pendidikan magister (S2) dan doktor (S3) di sejumlah perguruan tinggi terbaik dunia.

Mengapa perlu kuliah S2 atau S3

Alasan utamanya adalah posisi posisi kerja saat ini sangat membutuhkan spesialisasi. S1 saat ini sudah menjadi standar baru dalam mencari kerja, walaupun masih ada juga mencari kerja dengan ijasah dibawah S1. Kemampuan S1 biasanya masih bersifat umum belum memiliki spesialisasi seperti S2 dan S3.

Ilmu pengetahuan berkembang dengan pesatnya dan memiliki banyak cabang. Orang tidak bisa menguasai semuanya karena banyak keterbatasan misalnya kemampuan otak, fokus, waktu, sumber daya dan lain lain. Saat Anda mengambil S2 atau S3, berarti Anda lebih fokus pada sebuah bidang yang nantinya akan memandu menuju pengetahuan yang lebih mendalam.

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister Program Pascasarjana Universitas Lampung

Brosur Pasca dpn (FILEminimizer)

Jadwal UAS Semester Ganjil PS Magister Ilmu Administrasi TA. 2013/2014

uas-mia

Monev Penerima Beasiswa BPPS dan BGF

Sehubungan akan dilakukannya Monitoring dan Evaluasi (Monev) kepada
para penerima beasiswa BPPS dan BGF 2012, dengan ini kami mohon kepada
Penerima Beasiswa BPPS dan BGF 2012 untuk dapat hadir pada :
Hari/Tanggal : Rabu, 13 Nopember 2013
Waktu         : 14.00 – Selesai
Tempat        : Ruang Sidang Lt.4 Gedung Rektorat Unila

Undangan di bawah ini

Anda Tipikal si Otak Kiri atau si Otak Kanan?

OTAK-KANAN-DAN-OTAK-KIRI

Fungsi otak kanan dan otak kiri manusia

Selain kerja keras dan disiplin tinggi, kunci sukses seseorang adalah mengetahui kemampuan dirinya untuk dikembangkan. Cari tahu mana saja kelebihan Anda yang bisa dikembangkan, maka dengan mudah jalan akan terbuka dan ditemukan.

Untuk mencari kelebihan Anda, ternyata sangat berhubungan erat dengan sistem kerja otak kiri dan kanan. Seseorang yang cenderung menggunakan otak kiri sangat cerdas dalam menyusun hal mengatur dan penghitungan. Sementara menerka yang cenderung bekerja dengan otak kana lebih menyukai pekerjaan yang berkaitan dengan praktek dan bekerja di bidang seni.

Apabila saat ini Anda sudah bekerja namun merasa tidak nyaman dengan pekerjaan Anda, bisa jadi Anda salah memilih pekerjaan. Yuk cari bidang pekerjaan sesuai dengan cara kerja otak.

PPI Belanda Meluncurkan Kumpulan Cerita “Laskar Beasiswa”

PPI Belanda baru saja menyelesaikan sebuah mahakarya berbentuk buku yang dibuat selama satu tahun ini. Buku tersebut merupakan kumpulan cerita inspiratif dari rekan-rekan anggota PPI Belanda mengenai perjuangannya mendapatkan beasiswa hingga ke negeri oranye.

>>Program Pascasarjana Universitas Lampung berdiri sejak tahun 1999, Sampai sekarang Program Pascasarjana Universitas Lampung sudah mempunyai 20 Program Studi Magister Terakreditasi<<